Serunya Belajar Diving di Kolam Renang

Friday, August 11, 2017 0 comments
Mencoba Hal Baru Siapa Takut

Kotacinta.com-Kehidupan ini selalu saja banyak yang berubah. Mulai dari kebiasaan hidup, gaya hidup dan juga hobi baru. Nah, bagi kamu yang suka banget dengan yang namanya laut. Tidak ada salahnya mencoba menikmati setiap sisi lautan yang ada baik dari atas maupun dasar laut. Namun, kendalanya adalah tidak semua orang bisa berenang dan hal ini membuat aku dan kamu takut mencoba hal yang baru.

Pada suatu kesempatan, aku mencoba hal yang selama ini hanya aku bayangkan saja yakni belajar diving. Kebetulan neh, Hotel Aston Tanjungpinang sedang membuka kelas diving yang dikemas dalam tajuk “Demo Dive Promo” yang sekali pertemuan dibandrol seharga Rp100.000 dengan konsep 30 menit teori dan 30 menit praktik langsung diving di dalam kolam renang Hotel Aston Tanjungpinang. Wah seru banget nggak seh.


Nah, menurut Madam Monika, salah satu instruktur selam Tasik Dives Bintan kebanyakan orang takut diving lantaran mereka tidak bisa berenang. Jawaban ini sangat menggena sekali kepadaku. Karena, aku benar-benar tidak bisa berenang! Terus, apakah aku melewatkan kesempatan yang langka ini? Tentu saja TIDAK!!! Aku mencoba mengikuti Demo  Dive Promo beberapa waktu yang lalu. Awalnya seh rada tidak yakin dan tidak percaya diri. Karena satu hal yang pasti, I Can’t SWIMMING and How I can diving! Itu yang ada dibenakku.

Namun, bukan Citra namanya jika belum mencoba sudah menyerah duluan. Dikelas teori, aku memperhatikan dengan seksama dua kakak cantik yang sedang mempraktikan dan memberitahukan mengenai apa saja seh tombol dan fungsi yang terdapat pada tabung udara untuk diving. Terus, bagaimana ketika kita berkomunikasi di dasar air. Tentu saja, aku dan kamu sudah bisa dipastikan lagi tidak bisa menggunakan suara ataupun berteriak ketika berada di dalam air. Pasalnya, kita sudah menggigit tuh salah satu alat bantu pernafasan. Sehingga kita bisa tetap bernafas di dalam air dengan menggunakan tabung udara.


Hal-hal yang kelihatannya susah pakai banget itu! rupanya sangat mudah dipahami ketika kedua kakak cantik itu menjelaskannya dengan lihai sambil bercanda. Saat itu dalam kelas berjumlah 14 orang dan tampak terlihat wajah berbinar-binar tertarik untuk langsung praktik. #EH. Namun, begitu sesi teori berakhir. Langsung tuh capcus ke dalam kolam renang. Hahah tidaklah kelasnya juga berada di pinggir kolam renang, maksudnya adalah langsung menuju ke lokasi tempat perlengkapan diving yang ada.

Nah apa saja yang harus dikenakan yakni kacamata khusus diving, sepatu khusus diving, perlengkapan pernafasan. Wah, ditambah lagi rupanya kita dikasih sabuk pemberat agar bisa tenggelam. Menakutkan kah? Tentu saja tidak, hal itu normal secara tubuh kita ini membutuhkan alat pemberat agar bisa tenggelam dan menikmati keindahan alam bawah laut.

 
Ingin merasakan sensasi belajar diving ketika liburan di Tanjungpinang? Nah, langsung saja menghubungi hotel Aston Tanjungpinang yang beralamat di Jl Adi Sucipto KM 11 Tanjungpinang atau menghubungi ke nomor +62 771 442847. Penasaran usia berapa yang diperbolehkan untuk belajar diving ini? Nah, kamu yang memiliki anak berusia 7+ tahun boleh dimasukan ke dalam kelas ini. Namun, untuk ke dalam laut, anak yang berusia 10 tahun keatas yang boleh mengikuti diving. Harga 100.000 IDR untuk belajar diving di Aston Tanjungpinang itu sangat worth it untuk mencoba sensasi bagaimana berada di “Dasar laut” bagi kamu yang tidak bisa berenang dan bermimpi untuk mencoba sensasi menggunakan perlengkapan diving. 


Kenapa tidak mencoba, nah, rencananya neh kursus "Demo Dive Promo" dalam jangka waktu panjang, jadi tunggu apa lagi, rasakan sensasi serunya belajar diving di kolam renang. Sebab aku tahu, aku dan kamu tidak pernah takut untuk mencoba hal yang baru. Karena pertulangan itu adalah bagian untuk menciptakan semangat dalam mengarungi kehidupan di dunia ini. Oh ya, kelas demo diving ini minimal 2 pax langsung jalan alias dua orang saja kelas akan berlangsung. Tidak perlu kuatir apalagi parno, sebab kelas diving ini dibuka setiap hari, khususnya di sekitar jam 3 sore. So, tunggu apalagi...

 



Fill your day with love
           

0 comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day