Asyiknya Menginap di Bintan Lagoon Resort

Tuesday, June 20, 2017 3 comments
 Luxury Hotel dan Resort di Pulau Bintan

Kotacinta.com-Menikmati suasana di luxury Resort di Bintan adalah hal yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak liburan mewah di resort yang terkenal yang kononnya bagaikan surga yang tersembunyi di Pulau Bintan, Indonesia. Siapa coba yang tidak ingin menikmati sensasi surga dunia. Kamar yang nyaman dengan fasilitas yang super oke, pemandangan dan makanan yang menggoda rasa.


 Suasana lobi hotel terlihat megah dengan atap yang menjulang tinggi. Meskipun di malam hari sinar lampu menderang menerangi keseluruhan lobi hotel Bintan Lagoon yang berada di kawasan Lagoi, Pulau Bintan, Indonesia. Namun, aku hanya sekilas saja melihat lobi. Karena tujuan sore itu adalah restauran Nelayan.

 
Aku dan beberapa teman naik baggy yang membawa kami ke restauran Nelayan. Lokasinya berada di dekat pantai. Suasana restauran Nelayan sangat menyenangkan dengan dua pilihan tempat indoor dan outdoor. Sungguh, menyenangkan. Berhubung kami datang terlambat, sehingga kami duduk di indoor bersama beberapa teman baru Blogger Singapura yang sudah datang lebih awal.

Menikmati aneka kuliner yang bernuansa Ramadan di Restauran Nelayan, Bintan Lagoon Resort yang biasa disingkat (BLR) memiliki sensasi yang menyenangkan. Alunan musik yang bernuansa islami dan beberapa pilihan makanan yang saat itu, kami datang lebih banyak menyuguhkan aneka makanan khas cita rasa kuliner Indonesia seperti sate, lontong, gado-gado dan beberapa menu barat. Tidak ketinggalan kesegaran teh tarik khas Melayu, Kepulauan Riau. Mengelilingi spot-spot yang menyediakan berbagai pilihan kuliner dan merambah pemandangan di pesisir pantai yang lambat laun menjadi syadu.



Iya, aku merasakan nuansa romantis makan di restauran Nelayan sambil memandang laut yang terlihat tentram gelombangnya. Menambah nuansa keakraban dan kebahagiaan. Apalagi melihat beberapa keluarga yang makan malam bersama ketika liburan di restauran Nelayan itu sungguh sensasi yang menyenangkan. Karena liburan, bukan sekedar memanjakan diri sendiri, ketika kamu sudah memiliki keluarga, melainkan menghabiskan kebersamaan bersama keluarga. Bintan Lagoon Resort memang memiliki konsep liburan keluarga. Sehingga terlihat dengan jelas tamu-tamu yang makan di restauran Nelayan malam itu.



Berahli dari restauran yang penuh makanan ke dalam kamar yang penuh fantasi. Kebetulan kamar yang aku tempati adalah kamar Delux Twin dengan pemandangan pantai. Siapa yang tidak suka? Aku suka banget malahan. Begitu membuka pintu kamar, terasa banget memang kemewahan dalam ruangan tersebut. 



Begitu kaki masuk ke dalam kamar, langsung terlihat dua kasur besar yang nyaman dan tertata rapi. Serta interiornya yang menggoda dan bernuansa simple modern. Kalau aku lebih senang menyebutnya elegan. Perfect untuk menghabiskan malam di kamar Delux Twin yang berada di lantai 5 di Bintan Lagoon Resort tersebut.


Usai menelusuri kamar dan melihat tiap detail yang ada, sekarang waktunya obrak-abrik kamar mandi. #Eh, ketika melihat kamar mandi dan juga penataan dan perlengkapan kamar mandi sangat lengkap. I love it! Bath tub yang nyaman dengan hot shower yang menyegarkan tubuh. Tentu saja sangat menyenangkan mandi dan relax di kamar mandi Delux Twin Room.


Usai mandi, tidur nyaman dan bangun nyambi duduk bersantai di teras sambil mengecap hangat dan harumnya kopi yang membuat pagi semakin semarak. 


Yuk, sayang hanya diam di dalam kamar. Waktunya menikmati pagi hari di dalam kolam renang. Kolam renang di Bintan Lagoon Resort ini ada dua, nah kebetulan kamarku dekat dengan kolam renang utama. Jadinya, aku memilih yang kolam utama. 


  
Designnya sangat comfortable dan bisa memandang laut. Maaf, aku tidak bisa menutupi diriku terhadap kecintaanku pada lautan alias pantai. Walaupun, aku tidak bisa berenang. Ada beberapa kolam renang dan juga kolam renang untuk anak. Wah, benar-benar konsep keluarga bukan?




Usai bersantai di kolam renang, aku pun melihat dari kejauhan bukit yang instagramer banget. Ternyata begitu berada di atas bukit. Wow, so awesome. Pemandangan lautan, jetty Bintan Lagoon Resort untuk ke Singapura terlihat jelas dari atas bukit. Oh iya, BLR ini memiliki jetty sendiri lho...  Apalagi hanya membutuhkan waktu 75 menit saja ke Singapura untuk ke Tanah Merah Terminal Feri. Usai menikmati pemandangan pantai. Apalagi ya yang menyenangkan untuk dilakukan di BLR ini?


Pertualangan! Apakah kamu suka berpetualang? Nah, ada berbagai aktivitas sea sports yang bisa kamu nikmati di Bintan Lagoon Resort. Pantai BLR ini sangat luas dan sejauh mata memandang sangat bersih. Aktivitas apa saja yang bisa dinikmati selama liburan di luxury hotel and resort ini?



Ada beberapa aktivitas yang harganya juga termasuk mewah tetapi sebanding dengan fasilitas yang disediakan yakni mini golf, panah, All Terrain Vehicle (ATV), sepeda, banana boat, dan masih banyak lagi. Eh, nggak usah cemas ada juga koq permainan, aktivitas untuk anak yang dibalut dalam kid’s club mulai dari face painting, origami, clay craft, little chef, treasure hunting dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kebersamaan keluarga bisa menikmati elephant park, mangrove tours dan lain-lainnya.


Terus, permainan apa yang aku nikmati ketika liburan di tempat fancy dan mewah ini? Apalagi kalau bukan ATV. Sangat mengasyikan dan menyenangkan! Untuk permainan ini kamu hanya perlu merogoh uang sebesar 500K untuk menikmati sensasi berpetualang menelusuri jalan yang berliku. Video akan segera di upload ya. . . .


Nah, cukup sekian. Mudahan ada kesempatan lagi untuk menikmati liburan mewah di Bintan Lagoon Resort. Mau dalam bentuk bahasa inggris? Bisa meluncur ke story citra dalam artikel “Enjoy Time in Hiding Paradise Bintan Lagoon Resort”. Atau mau dalam versi bahasa inggris ala kotacinta.com? Tunggu saja, pasti akan di translate kan ke dalam bahasa londo ya. 

Salam Penuh Cinta



3 comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day