Katakan Cinta Setiap Hari

Tuesday, February 28, 2017 3 comments
 Cara Sederhana Mengatakan “I Love You”

Kotacinta.com-  Bisakah cinta diketahui tanpa perlu mengucapkan? Bisa dengan perbuatan tetapi sebagai manusia pada umumnya, kita juga ingin mendengar pasangan mengatakan cinta. Apalagi di masa sekarang ini, di mana pasangan sering sibuk dan hanya terlibat pada percakapan sepele tentang kegiatan rutinitas mereka. Hal tersebut bisa membuat suatu hubungan menjadi hambar.
  



 Padahal ada banyak cara untuk mengatakan cinta setiap hari. Tetapi, bagaimana caranya? Banyak orang mengklaim dirinya bukanlah orang yang romantis. Sehingga bagaimana mungkin, bisa mengucapkan atau bahkan mengatakan Aku Cinta Pada Mu, SETIAP HARI LAGI! That is impossible, bagi mereka yang mengaku dirinya bukanlah orang yang pandai mengumbar kata kepada pasangan suami/istri mereka.


 #ARGUMENT
 Siapa bilang argumen malah akan menimbulkan suatu pertengkaran. Argumen adalah bagian dari setoap hubungan dan bagaimana di sini kita harus pandai mengelola perbedaan pendapat bukan untuk sesuatu yang di pertengkarkan menjadi sebuah konflik.  Tetapi, bagaimana argumen malah menjadikan kamu semakin dekat dengan pasangan.


 Carana saat terjadi perbedaan pendapat jangan pernah mengangkat nada suara kamu semakin tinggi. Jangan mengungkit isu masa lalu. Ambil nafas dalam-dalam agar kita tidak menjadi emosi dalam perbedaan pendapat.  


# KATAKAN SELAMAT MALAM
 Apa susahnya mengucapkan “Selamat Malam” sebelum tidur? Apakah kita harus mengucapkan selamat malam padahal kita memiliki hari yang buruk atau kita masih bertengkar dengan pasangan? Jawabannya adalah IYA. Ucapkan selamat malam pada pasangan sebelum tidur akan membuat suasana di mana hubungan kalian lebih penting dari pada kejadian yang menjengkelkan yang terjadi pada hari itu.

 
 Tidak ada salahnya kita mengucapkan Selamat Malam, mimpi indah pada pasangan. Walaupun, sedang dalam keadaan kesal ataupun marah. Sebenarnya, kalau menurut pendapat ku secara pribadi, jangan biarkan masalah atau kemarahan hingga matahari terbenam. Saat matahari terbenam, buanglah amarah. Karena hari baru telah tiba.


#SUPPORT

Dukungan! Adakah dosis dukungan yang wajib kita berikan pada pasangan. Tentu saja, masing-masing harus memberikan dosis yang tepat setiap hari. Hubungan saling mendukung di kala suka maupun duka. Bentuk dukungan tidak hanya dalam bentuk materi tetapi juga moril.

#Tidak Malu Berkata Maaf
Tidak selamanya apa yang kita ambil dalam suatu keputusan adalah benar dan bijak. Apabila kita mengambil keputusan yang salah, tidak ada salahnya jika kita mengakui dan bertanggung jawab atas tindakan yang kita ambil. Hal itu juga sebagai wujud bahwa kita sudah desa. Dengan berkata “I am sorry” kamu telah membangun kepercayaan dalam suatu hubungan. Jadi, jangan pakai gengsi jika salah ya katakan maaf.



 Banyak cara mengatakan cinta pada mu yakni tidak hanya dengan perkataan “AKU CINTA PADA KAMU” tetapi juga perkataan, maaf, intonasi suara, prilaku, dukungan adalah keseluruhan dari pengucapan kata “Aku cinta padamu, setiap hari.”



Salam dan tetap jatuh cinta pada pasanganmu.

 
 
 
 
http://www.kotacinta.com/2017/02/say-love-every-day.html
 
 
 

3 comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day