Perhatikan Tanda Cinta Sudah Tidak Ada Lagi

Tuesday, January 17, 2017 4 comments

Tanda Dia sudah Tidak Mencintai Mu

Kotacinta.com- Pernahkah Dukocin bertanya-tanya terhadap diri sendiri seperti: “Apakah dia masih mencintaiku?” Jika pacar aku berhenti membalas SMS lucuku, apakah dia sudah tidak mencintaiku lagi?” Jika pacar aku menginginkan kebebasan, apakah dia ingin putus dengan ku?” Mungkin ada berbagai perasaan galau mengenai sifat kekasih (pria) yang tiba-tiba berubah dan membuat Dukocin bertanya-tanya.



No worry, Dukocin berada di jalur yang tepat. Karena selasa ini, Lukocin membahas mengenai tanda-tanda bahwa dia tidak mencintai mu lagi. Sakit, pasti tetapi lebih menyakitkan jika digantung dengan status tak jelas bukan? Mau pilih mana, menutup mata atau melihat tanda-tanda agar Dukocin mampu untuk mengenalinya. Sehingga Dukocin bisa menentukan bertahan atau move on.

  #TANDA1 Dia Mulai Membandingkan Kamu dengan Gadis Lain
Tahukah Dukocin, seorang pria seharusnya tidak pernah mengatakan sesuatu kepada seorang perempuan yang membuatnya merasa tidak percaya diri, tidak cantik dan kurang berbakat.  Nah, apabila pacar Dukocin sudah mulai membandingkan dirimu dengan perempuan lain. Ini merupakan suatu tanda peringatan. 

dia membandingkanmu dengan perempuan lain

Hal itu dikarenakan dia sudah tidak menyukai Dukocin lagi, apabila dia sudah mulai membandingkan Dukocin dengan perempuan lain. Cinta yang ada padanya telah pudar untuk Dukocin. Contohnya, dia membandingkan Dukocin dengan wanita lain melalui cara berpakaian. Nah, jika Dukocin melakukan hal yang sama, membandingkan dia dengan pria lain tetapi dia cuek saja. Berarti dia sudah tidak mencintai Dukocin.

#TANDA2 Dia Stop Membalas SMS Kamu
dia berhenti mengirimkan pesan

Tanda yang bisa dikenali apakah dia mencintai Dukocin atau tidak dengan melihat apakah dia membutuhkan waktu lama untuk membalas pesan Dukocin. Bahkan lebih ekstrim, dia berhenti membalas SMS Dukocin. Ini adalah tanda bahwa dia telah kehilangan perasaan dengan Dukocin. Apalagi saat dia bersama temannya dan saat ponselnya berbunyi dan melihat pesan dari Dukocin dan wajahnya berubah tidak senang. Wah, berarti dia sudah tidak cinta lagi.


#TANDA3 Dia Mulai Menjadi Egois 
Apakah sikap pacar Dukocin berubah? Misalnya dia hanya peduli tentang pekerjaannya atau kegiatan lainnya, dibanding Dukocin! Nah, ketika pria mulai kehilangan minat dalam hubunganya. Prilakunya cenderung bersikap sangat egois dalam interaksi dengan Dukocin. 


Ini dia beberapa tanda yang patut diwaspadai ya: Dia hanya peduli tentang pelajarannya, teman-temannya dan juga kegiatannya; Dia berhenti meminta pendapat Dukocin ketika kalian pergi ngedate;  Dia bahkan tidak mengakui jika sikapnya sangat egois, walaupun Dukocin sudah menunjukan prilakunya yang telah berubah.

 #TANDA4 Dia Berhenti mengungkapkan “Aku Cinta Pada Mu”
Biasanya, orang yang jatuh cinta pasti senang mengatakan “Aku cinta kamu.” Walaupun, Dukocin sudah lama pacaran, tetapi mengungkapkan kata cinta itu tetap harus lho. Meskipun tidak setiap hari, tetapi setidaknya ada di waktu-waktu tertentu pacar Dukocin mengatakan “ I Love You dear,” tetapi jika dia mulai jarang dan bahkan enggan mengatakan tiga kata itu. Bisa dikatakan, dia sudah tidak mencintaimu lagi.


#TANDA5 Dia Tidak Mau Menghiburmu
Apabila seorang pria jatuh cinta maka dia mengetahui kapan kekasih yang dia cintai itu merasa sedih ataupun tertekan. Dia akan berusaha untuk melakukan apapun agar sang Dukocin kembali tersenyum. Hal itu pasti berlaku, jika dia mencintai Dukocin. Walaupun kalian sedang bertengkar atau berselisih pendapat, dia pasti berusaha untuk menghibur dan tidak akan membiarkan Dukocin bersedih.  Cara yang sederhana yang dilakukan pria yang jatuh cinta adalah dengan memeluk Dukoin ketika Dukocin bersedih. Sebagai naluri seorang pacar, jika dia tidak lagi melakukan smeua itu. Bisa dipastikan dia tak lagi mencintai Dukocin.

 
Itu hanya beberapa tanda yang bisa Lukocin sampaikan kepada Dukocin pada saat ini. Sebenarnya masih banyak tanda dan bisa dipastikan Dukocin juga mengetahuinya. So, jangan menutup diri dengan tanda-tanda itu dengan mengatakan bahwa dia juga sedang dirundung masalah atau kesibukan. Sehingga ia tidak memperhatikan Dukocin. Semua berpulang pada Dukocin. Nah, Dukocin memiliki pengalaman saat melihat mantan pacar waktu itu tidak lagi mencintai Dukocin? Yuk berbagi, biar kita sama-sama hati-hati terhadap pria yang membuat wanita patah hati.


Salam dan Tetap Semangat dalam Kehidupan
 


Citra Pandiangan
 http://www.kotacinta.com/2017/01/sign-he-does-not-love-you-anymore.html


4 comments:

  • Anjar Sundari said...

    Ini sih anak saya banget mbak Citra. Dia nggak pacaran sih - saya melarang pacaran, tapi suka curhat2 mengenai gebetan, cowok yg dia taksir-kalau ini sih nggak apa masih normal, jatuh cinta tuh normal kan yaa..??

    Dia sangat ekspressif dan selalu cerita ttg cowok yg dia taksir. Saya kasih pengertian aja, kalau naksir cowok harus memadankan diri kita. Kebetulan cowok yg dia taksir anak masjid yg taat banget, saya tinggal bilang : nah kamu juga harus rajin ke masjid dan ngaji supaya kalian menjadi pasangan yg serasi kelak.. hehehe..

    Punya anak remaja cewek tuh seru lohhh :)

  • Citra Pandiangan said...

    @ Mbak Anjar Sundari
    Hi Mbak anjar benar sekali, sebagai orang tua kita mesti memberikan arahan yang benar. Setuju dengan caranya mbak lho... Mantap!! Maaf baru sempat membalas komentarnya

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day