Nikmati Sensasi Ice Cream Rasa Premium

Friday, January 6, 2017 5 comments


Haagen Dazs Ice Cream Rasa Premium

#Review Tempat Makan

Siapa coba yang tidak suka makan ice cream? Tunjuk tangan, eh beri komentar hehehe. Tentunya, semua orang senang makan ice cream. Ice cream ini seperti makanan untuk segala umur. Tidak percaya? Coba saja, sewaktu masih kecil mendengar ice cream tong tong, pasti berlarian minta dibelikan ice cream. Awalnya untuk memenuhin keinginan anak tetapi turut juga tergoda untuk menikmati sensasi dingin dan manisnya ice cream.



Kali ini, LuKoCin (Keluarga Kota Cinta) ingin memberikan rekomendasi tempat makan ice cream untuk “kelas atas”. Bukan ice cream yang keliling itu yang biasa dipanggil es cream tung tung or tong tong atau ice cream bermerek nasional maupun buatan rumah yang terkadang mudah mencair dalam hitungan detik. Ice cream ini lumayan lho harganya menguras kantong tetapi rasanya terpati dalam tenggorakan dan pikiran. Kenangan menyantap ice cream ini rasanya begitu mengoda. Tidak lain ice cream ini adalah ice cream Haagen Dazs.


Di Indonesia untuk menikmati menu es cream Haagen Dazs ini baru bisa dinikmati di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta dan Bali. Ini yang baru diketahui LuKoCin, kalau menurut DuKoCin (Penduduk Kota Cinta) yang sudah mengetahui lokasi es cream Haagen Dazs ini boleh menambahkan di kolom comentar deh : )

Sejenak lupakan lokasi dimana kita bisa menikmati es cream dengan cita rasa premium ini. Kenapa rasa ice cream yang terdapat di Haagen Dazs ini begitu berkesan? Sesuai dengan visi Häagen-Dazs untuk menciptakan es cream dengan kualitas terbaik dunia dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas terbaik  yang memiliki cita rasa berbeda, hingga saat ini, Häagen-Dazs tetap menjaga kualitas dalam menghadirkan ice cream super premium dengan hanya 5 bahan utama, yaitu susu asli, krim segar, gula asli, kuning telur, dan bahan alami rasa.


Hal itulah yang menjadikan Haagen Dazs dikenal sebagai salah satu brand es cream super premium dengan rasa istimewa karena bahan yang digunakan adalah bahan alami dengan kualitas terbaik dari seluruh dunia. Tidak tanggung-tanggung berbagai kreasi ice cram yang ada di cafe Haagen Dazs ini bisa membuat kita tergoda untuk melirik dan menyantap ice cream rasa premium.


Ada banyak menu es cream yang dapat dipilih di Haagen Dazs yakni ice cream yang terdiri dari 11 scoop es cream aneka rasa buah-buahan, juga beberapa patisserie. Semuanya disajikan dalam wadah cantik yang dilengkapi pot cokelat cair.

Selain dalam bentuk scoop ice cream, ada berbagai menu yang dikreasikan semenarik mungkin diantaranya ice cream crepes atau ice cream sandwich, Jack Fruit Crepes, Capuccino Truffle, Chocolate Chip Cookie Dough, Vanilla Bean, dan sebagainya.

Mengenai harga ice cream di Haagen Dazs ini berkisar puluhan hingga ratusan rupiah. Tentunya, semuanya worth it. Selain menikmati kuliner ice cream di Haagen Dazs, kita juga bisa bersantai sambil menikmati nuansa mewah dan elegan saat menginjakkan kaki ke dalam cafe Haagen-Dazs. Perpaduan sempurna antara suasana dan produk es cream   premium yang kualitas terbaik. Sehingga tempat ini cocok dijadikan tempat bersantai dikala lelah beraktivitas.



Makan ice cream selain manisnya juga banyak manfaatnya bagi kesehatan. Nah, untuk manfaat ice cream bisa dilihat di sini. Pastinya, coba dulu makan ice cream di Haagen Dazs dan setiap kunjungan di cafe Haagen Dazs tidak akan terlupakan. Yuk, coba buktikan sendiri.

Baca juga: Pengalamanan Makan Ice Cream di Haagen Dazs Jakarta

Kelezatan ice cream selalu saja menarik untuk dibahas dan dinikmati. Ice cream makanan penutup segala usia. Siapa yang tidak tergoda untuk menikmati sensasi dingin dan manis pada ice cream.

Salam kuliner Kota Cinta
 






5 comments:

  • Mang Lembu said...

    kalau liat ada orang yang lagi makan ice cream, kayanya uenaaak banget, sayangnya walaupun disini tersedia ice cream rasa premium angger saya mah nggak bisa nyobain tuh, dilarang sama mamah

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day