Minyak Aroma Therapy

Tuesday, January 31, 2017 3 comments
Freshcare, Freshkan Dirimu

 
#Review Product

Hari ini keluarga KoCin terjebak macet, padahal kondisi badan sedang terasa lelah. Karena pekerjaan di kantor sangat banyak. Selain kondisi macet, polusi udara sangat menganggu keluarga KoCin. Entah sejak kapan, di Kota Cinta ini jadi sering macet. Mungkin, dikarenakan perekonomian penduduk Kota Cinta semakin baik dari waktu ke waktu. Keluarga KoCin turut senang akan keberhasilan Penduduk KoCin. Tetapi kenapa, badan ini rasanya pegel banget, kepala pusing, rasanya ingin banget di massage (pijat) tetapi ini lagi di jalan lho. Mobil saja jalannya seperti siput. Mungkin, siput lebih cepat dibanding mobil yang ditumpangin keluarga KoCin.



Eh, Keluarga KoCin lupa, kalau selalu membawa sesuatu untuk mengurangi rasa pegel dan pusing kepala. Mau tau ya, penduduk KoCin, rahasia apa yang selalu dibawa Keluarga KoCin dalam perjalanan, dan selalu dipakai setiap hari. Ini lho namanya si kecil ajaib Freshcare. Kenapa harus freshcare? Mau tahu alasannya, kenapa keluarga KoCin sangat suka menggunakan freshcare roll on ini?

Alasan pertama kenapa LuKoCin sangat menyukai benda ukuran kecil ini, karena simple dan praktis dibawa dan dijamin tidak bakalan tumpah. Selain itu aroma minyak angin ini tidak  akan mudah mengkontaminasi isi tas LuKoCin hehehe. Tentu saja, tidak hanya bentuk minyak angin roll on yang praktis yang disukain LuKoCin, tetapi juga pilihan aromanya beragam dengan banyak manfaat yang diberikan botol ukuran 100 ml ini tidak pernah ketinggalan dibawa kemana saja dan kapanpun, kecuali lagi habis dan belum sempat dibeli.


Salah satu kesukaan LuKoCin adalah aroma Lavender, bukan karena bunga ini yang berwarna purple (ungu) yang merupakan warna kesukaan LuKoCin. Melainkan juga aroma lavender ini memang dipercaya untuk menenangkan maupun membuat relax yang mencium aroma bunga lavender. Jadi sudah dipastikan, alasan kenapa LuKoCin sangat menyukai minyak angin freshcare satu ini.


Tidak salah lagi jika aroma lavender dari aroma terapi minyak angin freshcare ini sangat  menyengarkan dan menenangkan. Tidak hanya itu saja, rasa hangat dari minyak angin roll on Freshcare ini juga membantu meredakan kegelisahan, insomnia, plus mengatasi ketegangan otot.


Motto atau pesan freshcare yang menjadi ciri khasnya adalah “think fresh think freshcare” kalau LuKoCin lebih senang mengatakan, hilangkan lelah dan dapatkan kesegaran dan kehangatan dengan freshcare.  Kalau DuKoCin sukanya aroma yang mana? Walaupun cinta banget sama aroma lavender, bukan berarti LuKoCin tidak pernah mencoba minyak angin aroma therapy lain lho. LuKoCin pernah merasakan rasa hangat yang lebih dari Freshcare Sporty, kemasan botol yang dikemas dengan warna biru tua ini memang MANTAP. Bagi pecinta panas. Ingin lebih ekstra panas, coba saja aroma therapy HOT freshcare dijamin puanas banget dirasakan bagian tubuh yang terkena minyak aroma therapy freshcare satu ini. Jadi, bagi yang ingin menikmatin rasa panas yang tidak “membakar” dan nyaman, pilih saja Aroma therapy freshcare lavender dan sport. Soalnya, LuKoCin sangat menikmatin  rasa hangat yang nyaman pada bagian tubuh yang tersentuh roll on yang mengeluarkan aroma segar, dan kemudian menghangatkan badan plus ada rasa mint-mintnya gitu deh.


Stsstss DuKoCin patut ketahuin neh, apa itu Aromatherapy atau aromaterapi. Maksud dari aroma therapi itu adalah  salah satu jenis pengobatan alternatif yang menggunakan bahan cairan tanaman yang mudah menguap, dikenal sebagai minyak esensial, dan senyawa aromatik lainnya dari tumbuhan yang bertujuan untuk mempengaruhi suasana hati atau kesehatan seseorang, yang sering digabungkan dengan praktek pengobatan alternatif. Nah, sudah tahukan.


Alasan lain LuKoCin suka freshcare ini karena minyak angin satu ini tidak lengket di tangan plus melembutkan kulit, menjaga kulit supaya tidak mengalami iritasi walaupun menggunakannya  berulang. Jadi, bye bye lelah leher, khususnya LuKoCin yang suka sekali menulis dan mengetik, kelamaan menulis dan mengetik terkadang leher jadi kaku dan tegang. Dengan mengoleskan beberapa kali pada bagian leher, rasa mentol dan hangatnya minyak angin ini bisa membuat hangat dan rasa lelah pun hilang.

Freshcare Aroma Therapy yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan yakni:
  •  Lavender & Sandalwood 
  •  Citrus, Green Tea & Happy Cherry
  • Bubble Gum & Passion Fruit 
  • Sports & Strong
  • Splash Fruity & Lavender


Tidak lengkap namanya review produk freshcare tanpa pemberitahuan komposisi. Ini dia komposisi dari freshcare minyak angin aromateraphy:
  • Menthol (Daun Pudina) 20%
  • Camphor (Kapur Barus) 4% 
  • Olive Virgin Oil (Minyak Zaitun) 19% 
  • Essensial Oil (Minyak Aromatherapy) 6% 
  • hingga 100%

Masih belum puas? Lain kali diberitahukan cara mengilangkan lelah dan mabuk perjalanan ya. Tapi tidak sekarang.

Salam sehat dan menenangkan diri dengan minyak angin pilihan sesuai dengan kebutuhan.

LuKoCin

http://www.kotacinta.com/2017/02/aromatherapy-oils.html


3 comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day