Mimpi Buruk dan Artinya

Friday, January 27, 2017 2 comments
Arti Nightmares yang Mengganggu Tidur Mu

Kotacinta.com- Pernahkah Dukocin bermimpi buruk dan mimpi yang sama selalu datang kembali. Seperti mimpi yang berulang. Berdasarkan penelitian di Amerika Serikat ternyata wanita lebih sering bermimpi buruk apabila dibandingkan pria. Bahkan, hasil penelitian mengatakan wanita bermimpi tentang jatuh atau bahkan ditipu oleh pasangan mereka.    Para ahli mengungkapkan hal itu dikarenakan wanita lebih rentan terhadap kecemasan dibandingkan pria. Mimpi buruk  adalah dasar kecemasan alam bawah sadar yang keluar melalui mimpi.





#MIMPIBURUK Sedang Dikejar
Dikejar adalah mimpi yang paling umum di seluruh dunia dan menunjukkan kita sedang mengejar tujuan tetapi  menghadapi frustrasi atau tantangan dalam memperoleh itu. Mungkin kita tidak yakin bagaimana untuk mencapai tujuan.  


#MIMPIBURUK Jatuh
 Nah, jenis mimpi buruk ini biasanya berhubungan dengan perasaan bahwa kamu  tidak berada dalam kendali dalam hidupmu. Biasanya bisa dikarenakan persoalan pekerjaan, hubungan, uang, atau takut membiarkan sesuatu pergi.


 #MIMPIBURUK Pacarmu Curang dan Meninggalkan Mu
Mungkin sebagian besar pernah mengalami mimpi buruk dimana pasangan menipu atau meninggalkanmu. Biasanya mimpi ini mencerminkan perasaan yang tidak aman dalam suatu hubungan. Bahkan bisa jadi, kamu merasa tidak yakin dengan hubungamu sendiri sehingga kecemasan itu terbawa dalam mimpi.  Mimpi buruk ini pada nyatanya gambaran kamu yang merasa tidak percaya diri dalam menjalin hubungan.



 Hidup ini tidak terlepas dari yang namanya mimpi. Mimpi buruk adalah bagian dari tidur. Namun, jika Dukocin mengalami mimpi buruk berulang setiap waktu. Jangan membohongi diri sendiri bahwa semuanya baik-baik saja. Bisa jadi, mimpi buruk adalah pikiran alam bawah sadar yang membuat Dukocin merasa tidak nyaman dalam keseharian. Tetapi, di diamkan saja. Nah, dengan adanya mimpi buruk yang mengganggu tidur, ambil positifnya saja! Bahwa, Dukocin harus intropeksi dalam diri Dukocin agar hidup menjadi baik. 


Sehingga kedepannya, kita bisa tidur nyenyak. Mimpi indah dan mimpi buruk hanyalah bagian dari kehidupan. Jadi, nikmati saja setiap momen. Menurut pakar, jika kita tidur nyenyak, kita tidak akan pernah bermimpi.  

 Cheers
 


Citra Pandiangan

http://www.kotacinta.com/2017/01/nightmare-and-meaning.html


 


2 comments:

  • Wahyu Widyaningrum said...

    Hihihi, sama juga aku masih sering mimpi buruk. Kadang kangen juga mimpi bersamanya haha. tapi udah bisa feeling kalo ada apa2 biasanya aku mimpi 3 hari berturut2 dengan mimpi yg sama tentang dirinya Mbak. Gatau itu kategori mimpi buruk or nggak :)

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day