Redwin Sorbolene Sahabat Kulit Kering dan Sensitive

Tuesday, December 20, 2016 12 comments
Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer

Belakangan ini cuaca di Tanjungpinang, Pulau Bintan sedang tidak bersahabat. Terkadang panas menyengat dan hujan lebat dengan petir yang dasyat. Dampak pergantian cuaca yang ekstrim sangat terlihat pada kondisi kulit kita. Kulit yang tidak dirawat dengan baik  mudah menerima dampak pergantian cuaca, kulit jadi kusam dan kering.  


Ternyata memiliki kulit kering yang tidak sehat itu sangat tidak menyenangkan! Karena kulit  terlihat tidak segar dan  kusam. Alhasil, membuat aku jadi tidak percaya diri. Pernah, aku mencoba tidak menggunakan lotion selama 30 hari. Dampaknya, Aku tidak percaya! Kulitku jadi mudah sekali terlihat kusam dan bahkan saat menggaruk kulit ada tanda putihnya. Petanda, kulit tidak sehat. Kulit juga butuh nutrisi dari dalam dan luar. Apalagi, jika kita tidak mengkonsumsi makanan yang bisa menjaga kesehatan kulit. Wah, kulit benar-benar bisa terlihat seperti kulit jeruk. Sudah bisa dipastikan, kita jadi tidak percaya diri dan menutup kulit agar tidak terlihat. Padahal, kulit tidak sehat bukan ditutupi melainkan diberikan perawatan ekstra.

PENYEBAB KULIT KERING
Penyebab kulit kering dapat dibagi menjadi  dua yakni penyebab eksternal dan internal.

Faktor Eksternal Kulit Kering
  • => Pergantian cuaca dari panas ke dingin 
  • => Menggunakan sabun mandi dengan bahan yang keras
  • => Terlalu sering menggunakan  bahan pembersih yang mengandung  alkohol 
  • => Kondisi cuaca dengan  kelembaban rendah
  • => Menggosok tubuh terlalu kuat
  • => Sering mandi pakai air panas atau mandi uap

Faktor Internal Kulit Kering
  • => Pengaruh kondisi kesehatan
  • => Usia
  • => Genetik 
  • => Menopause

Pemahaman Kulit Kering
Normalnya kondisi kulit yang sehat dilapisi lapisan tipis lipid alami, atau zat lemak yang menjaga kelembaban, meninggalkan kulit lembut dan lentur. Nah, kulit kering karena kulit tidak dilindungi minyak alami yang dihasilkan tubuh. Dikarenakan faktor eksternal dan internal. Dengan kulit yang terkelupas membuat kulit  tidak terlindungi dengan baik. Sehingga menyebabkan kulit menjadi kering.


Jangan Salah Memilih Pelembab atau Lotion
Bagi yang memiliki kulit kering dan sensitive pasti sering gonta-ganti pelembab atau lotion dengan tujuan agar kulit tidak menjadi kering. Sebab, pelembab bagian terpenting untuk perawatan kulit kering.  Banyak dari kita yang sering melakukan kesalahan dengan menerapkan pelembab pada kulit kering, ketika kulit kita masih basah agar lotion dapat menyerap pada kulit. Tentunya, sehabis mandi kita harus mengeringkan tubuh. Cara aman untuk tidak menghilangkan kelembaban kulit dengan cara menepuk lembut tubuh dan bukan menggosoknya dengan kuat.


Banyaknya merek dan jenis lotion untuk kulit kering beredar di pasaran. Tentunya, sangat membingungkan memilih yang terbaik untuk merawat kelembaban kulit kering dan sensitif. Terus pelembab seperti apa yang cocok untuk kulit kering? Banyak para ahli merekomendasikan lotion untuk kulit kering tidak mengandung parfum dan alkohol. Salah satu produk terbaik untuk kulit kering agar kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer.



Kenapa kita perlu pelembab  Redwin Sorbolene Moisturiser ini?
  • => Lotion Redwin bisa digunakan untuk semua jenis kulit
  • => Lotion Redwin bisa dipakai untuk semua usia mulai dari bayi baru lahir hingga dewasa
  • => Lotion Redwin berfungsi untuk mengenyalkan kulit
  • => Lotion Redwin memulihkan dan mencengah masalah kulit seperti kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik
  • => Lotion Redwin mampu meremajakan dan menutrisi kulit karena kandungan Vitamin E
  • => Lotion Redwin sebagai anti oxidant dan melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini

Kelebihan Redwin Dibanding Merek Lotion lain untuk Kulit Kering dan Sensitive:

  • => Bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive sekalipun
  • => Tidak mengandung pewangi
  • => Tidak mengandung pewarna
  • => Tidak mengandung pengawet
  • => Tidak menyumbat Pori-pori
  • => Tidak berminyak dan lengket
  • => Bisa digunakan untuk membersihkan make up (Makeup Removal)
  • => Aman dikantong, karena seluruh keluarga bisa menggunakan produk ini

Redwin Sorbolene moisturiser ini bisa digunakan oleh BAYI yang BARU LAHIR dan juga anak-anak lho, usia remaja maupun dewasa dengan keuntungan yang menakjubkan dari satu lotion untuk menjaga dan melindungi kelembaban kulit keluarga.



REDWIN SORBOLENE MOISTURISER untuk Perlindungan Kulit Keluarga
Bayi Baru Lahir hingga Remaja
Dewasa
Mencegah dan mengatasi ruam popok
dan mengatasi kemerahan pada kulit bayi
Menjaga dan melembabkan Kulit sehari-hari
Mencegah dan mengatasi exim akibat kulit kering pada bayi
Menenangkan, melindungi dan memelihara kulit dari kulit merah, pecah, bersisik, kering dan rusak
Mencengah dan mengatasi kemerahan pada kulit bayi
Kandungan Vitamin E untuk memulihkan kulit yang rusak dan aman bagi kulit sensitif dan pekerja keras
Melembutkan dan menjaga kelembaban kulit bayi
Lotion yang melindungi dan mengunci kelembaban kulit

Cara Menggunakan Lotion Redwin Sorbolene yang benar:
Sama seperti menggunakan lotion pada umumnya, tentunya dengan menggunakan lotion Redwin Sorbolene pada bagian kulit luar mulai dari tangan hingga kaki. Namun, untuk hasil terbaik ambilah lotion  dalam  jumlah sedikit (seujung jari atau seukuran biji kacang). Kemudian kita oleskan pada telapak tangan dan kemudian balurkan pada seluruh bagian yang ingin kita berikan lotion, seperti pada bagian lengan, siku, tangan, paha, kaki hingga telapak kaki dan tumit. Lotion akan menjaga kelembaban kulit dan menjadikan kulit halus. Sekali pemakaian sama dengan sekali penyerapan. Sehingga ada baiknya menggunakan lotion ini sehari dua hingga tiga kali, khususnya saat habis mandi, siang hari dan malam hari.  

NOTE: Pakai lotion  seujung jari, jika kita mengeluarkan lotion terlalu banyak, bakal makan waktu agar lotion terserap pada kulit. Sebab, lotion ini sangat lembut dan sudah terasa pada pemakaian pertama. Jika, di rasa lotion kurang, tinggal ditambahkan lagi.  Waktu penyerapan  tidak cepat namun tidak memakan waktu lama. 

Selain untuk menjaga dan melindungi kulit sensitive dan kering. Kita juga bisa menggunakan Redwin Sorbolene sebagai makeup remover atau pembersih makeup. Ingin tahu caranya? Gampang, ambil sedikit lotion lalu usapkan pada wajah. Kemudian ambil kapas dan bersihkan sisa noda makeup dari wajah.

Note for Remember: Lotion ini bukan pelembab yang bisa digunakan pada wajah, tetapi hanya berfungsi untuk membersihkan wajah dari kotoran makeup. Jadi, jangan gunakan lotion Redwin Sorbolene sebagai pelembab wajah. Karena tidak di rekomendasikan.


Bahan Redwin Sorbolene:
Air (Aqua), Sodium Laureth Sulfat, Amonium lauryl sulfat, Gliserin, Cocamidopropyl Betaine, Sorbitol, Disodium Laureth sulfosuccinate, Cocamide DEA, Styrene / Acrylates Kopolimer, Natrium Klorida, PEG-7 gliseril Cocoate, asam sitrat, Minyak Triticum Vulare (Wheat Germ), Tertasodium EDTA, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Packing Redwin Sorbolene:
Kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser untuk ukuran 100 ml dalam bentuk kemasan tube. Dari bahan plastik yang elastis dan mudah ditekan untuk mengeluarkan lotion dari dalam kemasan.  Dengan segel alumunium di dalam tutup berbentuk  flip. Sebelum digunakan, kita bisa memutar tutup botol. Lalu, membuka segel dan menutupnya kembali. Karena bentuk tutup yang flip sehingga memudahkan kita membuka dan menutup saat ingin menggunakan lotion.
 


Harga Redwin Sorbolene:
Harga mulai Rp85.000 Ukuran 100 ml - Rp180.000 Ukuran 500 ml 

Bisa Didapatkan:
Redwin Sorbolene lotion ini bisa didapatkan di toko kosmetik, apotek, dan store. 
 


Berdasarkan Pengalaman Pribadi
         
Pertama kali mengenal lotion Redwin Sorbolene saat liburan ke Bali sekitar tahun 2014. Salah seorang kawan mengenalkannya padaku. Saat itu, kulitku seperti terbakar dan gosong karena terpapar sinar matahari yang tidak biasa.  Ketika kulitku terasa terbakar, aku tidak bisa mengoleskan lotion yang biasa aku gunakan, karena aku merasa perih, sebab lotion itu pasti mengandung alkohol. Akibat, kulit terasa perih,  aku sempat  takut pergi jalan-jalan, saat matahari terik. Takut, kulitku yang tidak terlindungi akan semakin terpapar sinar matahari yang membuat kulitku semakin sakit terkena sinar matahari langsung. Bahkan, bisa saja menyebabkan kelembaban kulit jadi berkurang. Seorang teman meminjamkanku lotionnya, awalnya aku menolak. Karena takut menggunakan lotion pada kulitku, takut terasa perih dan sakit. Namun, karena bahan lotion ini ringan, tanpa pewangi dan pewarna, aku mencoba menggunakannya. Alhasil, kulitku tidak terasa perih. Sehingga liburanku yang sempat terganggu karena persoalan kulit. Kini tak jadi halangan.


Aku pikir lotion ini tidak dijual di Indonesia, karena produk ini di produksi di Australia. Saat jalan-jalan ke salah satu store di Bali, ternyata aku melihat produk Redwin Sorbolene terpajang di deretan rak lotion. Akhirnya, aku semakin jatuh cinta dengan produk ini. Apalagi, pemakaian sedikit dari lotion Redwin Sorbolene ini sangat bermanfaat bagi kulit keringku. Kulitku jadi tidak mudah kering, lembab dan lembut. I love it! Walaupun produk ini tidak mengandung pemutih kulit, tetapi manfaat yang didapat dari lotion ini lebih banyak dibanding lotion lain. Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer, aku percaya! Kalau kamu, Tidak percaya? Buktikan saja sendiri.  Karena aku dan kulitku sudah membuktikannya. 

Note: Mamaku juga menyukai produk Redwin. Mama merasa kulitnya jadi tidak berasa kering dan lembab sepanjang waktu. Seakan bisa mencengah kerutan datang lebih cepat, maklum usia mama sudah mencapai 65 tahun ke atas. Dengan menggunakan produk Redwin, kulit mama terlihat kenyal dibanding teman sebayanya. Dimana kulitnya terlihat tidak kencang dan kenyal lagi.


 
Sekilas Info

Redwin adalah perusahaan berbasis di Australia yang menawarkan perawatan kulit dan perawatan rambut guna solusi kecantikan. Semua produk yang dirancang untuk menyehatkan, melembabkan, membersihkan, menyegarkan dan menghidupkan kembali kulit dan rambut. Redwin menawarkan produk pelembap tubuh dan sabun cair untuk tubuh. Produk ini diproduksi untuk keluarga mulai dari balita hingga dewasa. Walaupun di produksi di Australia, Redwin telah mengantongi sertifikat HALAL dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council). Dengan kata lain produk ini HALAL di pakai agama Muslim. 

Salam Cantik dan Kulit Sehat
 


Healthy Skin Happy Life. No More Worry about Dry Skin. Because Redwin Sorbolene is GOOD Solution for the Dry and Sensitive Skin. You will love touch your skin every day after using Lotion Redwin Sorbolene for your precious skin. Beauty start from healthy skin. @Citrapandiangan



Untuk mengetahui Produk Redwin lebih dalam lagi. Silahkan berkunjung ke facebook Redwin di sini
         

http://www.kotacinta.com/2016/12/redwin-sorbolene-for-dry-and-sensitive.html

12 comments:

  • Citra Pandiangan said...

    @ Mb Dina Mardiana
    Terima kasih telah berkunjung mbak Dina, salam kenal ya... Iya Redwin Sorbolene ini memang bisa dipakai mulai dari baby hingga dewasa jadi bunda kantongnya aman


    @ Mbak Syuna
    iya mbak bisa dipakai segala umur dan menyenangkan


    @ Mbak April
    Wah setuju banget mbak Redwin sorbolene ini memang tidak pakai parfum dan gak lengket.... jadi enak digunakan sehabis mandi dan sebelum tidur

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day