Buat Sendiri Pembersih Kutek Mu

Tuesday, November 22, 2016 4 comments
Bersihkan Kutek Tanpa Pembersih Kutek

Siapa yang tidak suka melihat kukunya diberi pewarna kuku alias kutek. Hampir semua wanita di dunia mendambakan kuku sehat dan di poles cantik. Terkesan beauty and fashionable gitu. Dulu, Lukocin juga suka menggunakan kutek berwarna-warni di kuku. Baik pergi ke salon atau menggunakannya sendiri di rumah.


 Masalahnya, terkadang kutek tidak boleh lama-lama berada di kuku. Bahkan, kalau sudah kuteknya terlepas sebagian berasa jelek banget. Kuku jadi terlihat kotor dan kusam. Benar tidak Dukocin? Bagaimana jika pembersih kutek ternyata sudah habis, kita lupa beli. Sedangkan kutek di kuku sudah hancur, alias super damper jelek. Idih, mau cantik jadi kelihatan buruk atau tidak pedulian terhadap penampilan.



Tenang saja, kali ini Lukocin mau membagi rahasia menghilangkan kutek alias cat kuku tanpa pembersih kutek. Bagaimana caranya? Nah, simak saja terus ya...  siapa tahu, saat baca ini Dukocin yang kehabisan pembersih kuku bisa membersihkan cat kukunya tanpa ragu lagi.
  

#1  Cuka dan Lemon
Untuk menghilangkan cat kuku dari kuku tanpa pembersih cat kuku yang biasa kita beli. Caranya sangat mudah lho Dukocin dengan cara ambil cuka dan air lemon, perbandingannya 50:50 ya. Lalu, campurkan kedua cairan tersebut dalam wadah. Gunakan bola kapas dan celupkan dalam campuran. Sebelum di lap di kuku, lebih baik, bola kapasnya di peras agar kelebihan cairan tidak membuat banjir hehe..
 


Tempatkan bola kapas pada kuku  selama 10 detik. Lalu,  dengan lembut gosok pada kuku. Sudah tahu dong  cuka dan jus lemon bersifat asam. Sehingga bisa menghilangkan kutek yang menempel di kuku ketika kita menggosoknya dengan kapas.  Ulangi jika perlu untuk menghapus semua sisa-sisa cat kuku. 

Baca juga: Tips memilih CD


Note: jika ternyata Dukocin sudah melakukan trik diatas tetapi cat kuku tidak bisa hilang juga. Rendam kuku dalam air hangat selama sekitar sepuluh menit sebelum mencoba untuk menghapusnya.

#2  Alkohol
Pasti di rumah Dukocin memiliki alkohol bukan? Nah, alkohol ini juga bisa dijadikan pembersih kutek lho. Sebab zat alami alkohol  tidak sekeras pembersih cat kuku komersial. Jika Dukocin menderita infeksi kuku apapun, maka alkohol adalah hal terbaik yang bisa gunakan karena merupakan antibakteri. Caranya, rendam kuku dalam air hangat selama sekitar lima menit. Keringkan dengan handuk bersih. Sekarang celupkan bola kapas di alkohol. Lalu, oleskan pada kuku  untuk memudahkan menghapus cat kuku. Ulangi jika perlu.
 
#3  Deodoran



Dukocin bukan tipe yang menggunakan alkohol di rumah? Tidak perlu kuatir, karena pasti kalian memiliki deodoran di rumah bukan? Dukocin bisa menggunakan deodoran untuk membersihkan cat kuku yang menempel. Caranya, semprotkan deodoran pada kuku dari jarak dekat. Segera, bersihkan dengan bola kapas. Sebab, deodoran mengandung alkohol yang dapat membantu menghapus cat kuku.  


Nah, sangat mudah bukan Dukocin! Tidak perlu kesal atau bersedih kala pembersih cat kuku habis. Dukocin bisa memilih salah satu cara diatas untuk membersihkan cat kuku yang masih menempel. Cara cerdik untuk membersihkan kutek yang sudah rusak di kuku.


 Penampilan terlihat sempurna dengan menggunakan pewarna kuku agar kuku terlihat indah dan cantik. Sehingga rasa percaya diri akan semakin terlihat, tampilkan kuku cantikmu dengan sempurna. @citrapandiangan

 salam kecantikan


 


http://www.kotacinta.com/2016/11/create-your-own-nail-polish-remover.html

4 comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day