10 Kota Tempat Meningkatkan Cinta di Indonesia

Tuesday, November 15, 2016 3 comments
 Honeymoon Meningkatkan Cinta Antara Kamu dan Dia



Dalam sebuah pernikahan bumbu-bumbu cinta tetap harus dipertahankan untuk terus menambah pesona cinta dalam hubungan asmara. Karena itu, salah satunya pergi berbulan madu sangat disarankan agar nuansa romantis tetap saling terjaga satu dengan yang lainnya. 

Penduduk Kota Cinta (DuKocin) pasti bingung ya, kenapa tiba-tiba Kota Cinta membahas nuansa aroma romantis ala cinta? Tidak ada maksud apa-apa, tetapi honeymoon memang penting untuk dilakukan, tidak perlu keluar negeri ke negeri cinta yang penuh dengan aroma kota cinta di dunia. Ternyata di Indonesia juga ada nuansa kota cinta yang cocok dipilih sebagai tempat berbulan madu. Tidak percaya? Yuk, kita baca saja bersama.


Bulan madu memang paling cocok jika dilakukan di pantai tropis, gunung berapi maupun hutan lebat. Tidak perlu keluar negeri untuk mendapatkan semua itu, karena di Indonesia kita memiliki berbagai tempat yang cocok dijadikan bulan madu.


 #1 Kota Surabaya



Kota Surabaya memang terkenal sebagai kota metropolitan di Indonesia, bukan berarti tempat ini tidak bisa dipilih sebagai tempat bulan madu. Kota Surabaya, kita bisa menikmati kelezatan kuliner Cina dan menikmati waktu di Cina Town. Dukocin bisa membuat momori yang baik dari hal-hal romantis yang dilakukan selama liburan di Surabaya.


#2  Kota Lombok

Pulau Lombok terkenal dengan keindahan pemandangan bawah laut yang indah. Pulau Lombok sangat menarik untuk dijadikan tempat berbulan madu. Gelombang laut yang lembut menambah nuansa romantis. Bermalas-malasan di pesisir pantai,  baik perahu berduan sambil menikmati pemandangan laut yang jernih dan indah.


#3  Kota Komodo



Siapa bilang Pulau Komodo bukan tempat yang pas dijadikan tempat berbulan madu? Tahukan Dukocin, Pulau Komodo sebenarnya tempat yang cocok untuk menikmati waktu berdua dengan pasangan. Bukan berarti Pulau Komodo berurusan dengan binatang langka yang ada di Indonesia saja, melainkan kita bisa menikmati pantai pink yang keren, Pulau Tatawa dan masih banyak hal lainnya. Kalian, bisa bermain di pantai yang biru sambil menikmati keindahan alam bawah laut, seperti batu karang yang menakjubkan. Sama seperti cinta kalian yang kuat dan kokoh seperti batu karang yang terukir hingga maut memisahkan kalian berdua.


#4 Kota Banyuwangi

Alam selalu memberikan nuansa romantis, kenapa tidak mencoba menikmati sensasi berbeda untuk menikmati bulan madu dengan berkunjung ke Gunung Ijen. Melihat blue fire yang hanya ada di dua tempat di dunia, salah satunya di Banyuwangi. Gunung Ijen sangat mempesona, karena memancarkan api biru dari seluruh batu belerang berwarna kuning. Tidak hanya itu saja, ada pantai Sukamade dimana Dukocin bisa melihat bayi penyu yang mengambil langkah-langkah pertama mereka, dan Taman Nasional Baluran safari ride tidak bisa dilewatkan begitu saja. Menikmati alam menambah keromantisan kalian untuk mengingat komitmen janji pernikahan berdua.


#5 Kota Bali

Pulau Bali tidak bisa dihilangkan begitu saja sebagai kota paradise untuk menikmati waktu berlibur. Apalagi dijadikan tempat berbulan madu. Cocok deh! Sehingga tidak heran Bali disebut sebagai surganya tempat berbulan madu. Hal itu tidak lain, karena Bali menawarkan perpaduan manis petualangan dan kegiatan romantis yang bisa dilakukan pasangan. Dari kuil yang indah,  berselancar di gelombang berkilauan, bersantai di pantai pasir putih, dan hal-hal lainnya untuk mengikat keromantisan bersama pasangan.

#6 Danau Toba


 Siapa yang tidak menyukai liburan ke Danau Toba? Rupanya, Danau Toba ini juga cocok dijadikan tempat untuk berbulan madu. Danau vulkanik yang besar dengan latar belakang pergunungan yang indah, merupakan tempat ideal untuk dijadikan tempat berbulan madu. Dimana, kita dengan pasangan bisa bersantai, berenang, berjalan-jalan atau memancing di Kota Parapat.


#7 Gunung Bromo

 Salah satu gunung berapi paling aktif di dunia, Gunung Bromo merupakan tempat yang cocok untuk berbulan madu. Karena  pemandangan Bromo-Tengger-Semeru National Park sangat keren. Kita bisa menyaksikan matahari terbit, seperti melihat hari baru dengan pasangan kita. Mempererat janji pernikahan diantara keduanya, saling berbagi kebahagiaan dan kesenangan saat melihat matahari terbit. Cuaca yang dingin bisa menambah nuansa keromantisan berdua.


 # 8 Pulau Belitung  


Pulau Belitung  terkenal dengan batu granit yang  menambah nuansa alam yang indah. Meningkatkan cinta diantara pasangan, bagaimana tidak. Di sini, pasangan bisa berenang dengan penyu sisik di Pulau Lengkuas sambil menjelajahi gua-gua menarik di Pulau Seadong. Tidak hanya itu saja, pemandangan pantai bisa menambah keharmonisan kebersamaan.


 #9 Pulau Bintan, Riau

Mungkin tidak semua mengetahui Pulau Bintan, pulau ini sangat terkenal di Asia Tengara tetapi untuk Indonesia tidak banyak yang familiar. Pulau Bintan sangat terkenal dengan pantai berpasir putih, nuansa yang cocok untuk dijadikan tempat berbulan madu. Apalagi, jika menyukai tempat yang eksotis sambil bermain golf. Lokasi ini cocok menambah nuansa kebersamaan dengan pasangan.


#10 Pulau Takabonerate, Sulawesi Selatan

 Menikmati Nuansa romantis di Taman Nasional Taka Bonerate di Sulawesi. Sudah pasti, nuansa pantai yang ditawarkan di sini, cocok untuk kegiatan menyelam, snorkeling, dan wisata bahari lainnya. Topografi kawasan sangat unik dan menarik, di mana ada gugusan pulau-pulau gosong karang dan rataan terumbu yang luas dan tenggelam, membentuk pulau-pulau dengan jumlah yang cukup banyak.  Jadi tunggu apalagi, yuk pantai selalu menjadi bagian dari nuansa romantis untuk berbulan madu dengan pasangan. Apalagi, menambah bumbu cinta semakin kuat.


Pernikahan bukanlah akhir dari babak kehidupan melainkan awal kehidupan untuk saling menjaga dan setia sepanjang hidup. Bukan berarti, keromantisan tidak bisa hilang seiring dengan waktu yang berjalan. Karena itu, untuk meningkatkan hubungan pasangan dalam membina rumah tangga, bulan madu menjadi langkah awal untuk mempererat hubungan satu dengan yang lain. Meningkatkan asmara dan cinta diantara pasangan.


Cheers for happy couple


 

http://www.kotacinta.com/2016/11/10-places-improving-love-in-indonesia.html



3 comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day