Hotel Sentral Jakarta di Pramuka

Tuesday, October 11, 2016 4 comments
Menikmatin Liburan dengan Hotel Terjangkau

#jelajahwaktu

tampak pemandangan lobi dan resepsionis hotel sentral jakarta
Walaupun hanya sehari saja menginap di salah satu hotel di Jakarta, tepatnya di Jalan Pramuka. Aku cukup menikmatinya, datang malam, pulang pagi. What?? Maklum, wanita sibuk bekerja. Saat itu, salah seorang teman datang ke Jakarta dan biasa, selalu mengajak ketemuan dan kemudian mengobrol dan akhirnya menginap deh, karena tidak mungkin pulang. Sudah kemalaman. Begitulah wanita jika saling bertemu, suka lupa waktu. Untunglah, sudah membawa baju ganti. Kan, tidak lucu jika ke kantor, bajunya tidak ganti. Apa kata orang.

Hotel Sentral Jakarta di Jalan Pramuka
Jakarta terkenal dengan banyaknya pilihan hotel yang beragam dan sesuai kantong. Kebetulan, kali ini, temanku memilih menginap di Hotel Sentra Jakarta yang bertempat di Jalan Pramuka. Awal, memasuki gedung ini terkesan sempit pada bagian luarnya. Namun, saat memasuki lobinya, terasa sangat luas. Ada ruang tunggu di lobi yang dekat dengan restauran dan juga resepsionis. Sedangkan liftnya berada tidak jauh dari tangga. Suasananya terkesan klasik, menurutku.

Apalagi lokasi hotel ini sangat mudah terjangkau, khususnya bagi pendatang maupun orang yang tidak memiliki kendaraan pribadi di Ibukota. Hotel ini sangat dekat dengan halte busway. Hotel ini termasuk hotel berbintang tiga dengan fasilitas yang ok. Terutama menu di restaurannya yang terbilang lumayan beragam pilihan. Harganya juga pas di dompet. Makanan yang disediakan style lokal hingga internasional. Tergantung keinginan selera ingin menikmati makanan gaya apa?

Hotel ini sendiri memiliki jumlah 250 kamar dengan  tingkatan 16 lantai. Dimana setiap kamar yang dimiliki hotel ini  lumayan luas. Plus,  fasilitas dasarnya lengkap. Ada jendela yang menghadap ke pemandangan luar hotel di salah satu sisi kamar. Tipe-tipe kamar yang tersedia di Hotel Sentral antara lain :
salah satu pilihan kamar yang ditawarkan di Sentral Hotel Jakarta

=> Executive Business
=> Superior
=> Superior Deluxe
=> Deluxe
=> Executive
=> Junior Suite
=> Executive Suite


 Suite-suitenya menawarkan space yang lebih luas dengan area duduk khusus dan jendela-jendela besar. Yang paling penting saat menginap di hotel adalah Kebersihan kamar. Ruangan tiap kamar cukup terjaga kebersihannya, termasuk kamar mandi pribadinya. Semua kamar di hotel ini ber-AC. Selain tempat tidur yang nyaman, fasilitas yang bisa dijumpai di setiap kamar antara lain sofa, meja kerja beserta kursi, brankas, telepon, dan tea/coffee maker. TV dan saluran TV kabel juga tersedia untuk menemani saat istirahat. Akses internet wireless di kamar tidak dikenakan biaya. Air botol juga disediakan gratis setiap hari. 


Tarif kamar di Hotel Sentral Jakarta mulai dari Rp500.000. Hotel menyediakan pusat bisnis dan fasilitas rapat yang memadai. Di samping itu, terdapat pula fasilitas olahraga dan rekreasi seperti kolam renang outdoor.

Nama: Hotel Sentral Jakarta
Alamat: Jl. Pramuka Raya Kav. 63-64

Mau mencoba menginap di hotel Sentral Jakarta? Tidak masalah!! Kamu pasti menyukainya, apalagi saat malam melihat pemandangan yang indah gemerlap. Ngobrol cantik atau sekedar relax di dekat jendela. Sungguh hal yang menakjubkan.

Selamat Berlibur



Citra Pandiangan

http://www.kotacinta.com/2016/10/stay-at-hotel-sentral-jakarta.html

4 comments:

  • Fauna said...

    walaupun sering ke jakarta, tapi sama sekali belum pernah nginep di hotel, karena temen2 dsna sering ngajakin buat tinggal dirumahnya sih, jadi ya terima aja, gratis gk usah bayar.. hehe..

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day