Segarnya Uri Cran Pengusir Anyang-Anyangan

Saturday, September 17, 2016 3 comments


Ketika Anyang-Anyangan Ada Diantara Aku dan Liburan


 #Reviewproduk


Dari sepuluh perempuan, tiga diantaranya pasti mengalami anyang-anyangan. Penyakit ini tidak hanya diderita oleh kaum perempuan saja tetapi juga bisa dialami pria dan anak-anak. Sebenarnya apa penyebab dari anyang-anyangan ini? Kenapa sangat mengganggu aktivitas? Tentu saja, bagaimana tidak terganggu, jika penderita anyang-anyangan harus bolak-balik ke toilet. Karena anyang-anyangan terkenal sebagai penyakit “Dewa Toilet”.

Ssstss sudah tahu belum apa itu anyang-anyangan? Bagaimana mengetahui bahwa kita terkena anyang-anyangan. Tanda-tandanya adalah sering buang air kecil  tetapi yang keluar sedikit-sedikit bahkan terkadang disertai dengan rasa sakit saat buang air kecil (BAK). Penyebab anyang-anyangan antara lain  sering menahan buang air kecil, kurang minum,  bahkan melakukan aktivitas yang berat seperti olahraga yang berlebih dan masih banyak lagi.

Apa penyebab sakit buang air kecil?
Sistem syaraf terganggu =>  Biasanya hal ini dikarenakan penyakit tertentu antara lain stroke, kecelakaan, gangguan sistem buang air kecil, diabetes, melahirkan, infeksi otak serta saraf tulang belakang.

Pembengkakan prostat => Khusus yang satu ini hanya pria yang mengalaminya. Biasanya bertambah umur  seorang pria akan mengalami pembengkakan pada kelenjar prostat. Pembengkakan tersebut  menekan saluran kencing, yang berakibat saluran urin tidak lancar. Sedangkan pada wanita  infeksi pada saluran kencing adalah salah satu pemicu terjadinya kesulitan buang air kecil.

Efek samping obat-obatan => Biasanya obat yang dikonsumsi seperti obat untuk mengatasi  flu, dekongestan, dan alergi memiliki efek samping yang tidak baik untuk  proses BAK. Termasuk pemakaian obat antidepresi dan antikolinergik bisa menyebabkan susah buang air kecil.

Operasi => Ketika melakukan operasi ginjal, kandung kemih, dan saluran kencing, bisa jadi  mengalami gangguan susah buang air kecil. Termasuk pemberian obat bius juga bisa menyebabkan gangguan susah buang air kecil setelah menjalani operasi. Dan masih banyak lainnya penyebab susah atau sakit saat buang air kecil.


Bakteri Jahat Masuk ke Saluran Kemih
Penyebab sakit buang air kecil juga bisa dikarenakan akibat Infeksi Saluran Kemih yang diakibatkan bakteri jahat. Biasanya hal ini dikarenakan kandung kemih terinfeksi oleh bakteri Eschereschia Coli atau dikenal dengan E.Coli. Bakteri ini merupakan bakteri utama yang menyebabkan terjadinya infeksi saluran kemih beserta gejalanya.

SStss tahu tidak, bakteri ini berasal dari rektum atau  anus yang leluasa dapat berpindah ke uretera. Biasanya hal ini dialami wanita, sebab saluran kencing wanita yang lebih pendek dibanding pria serta letak lubang kencing yang sangat dekat dengan anus mengakibatkan  bakteri ini mudah masuk.

Gejala Anyang-Anyangan antara lain:
=>  Rasa sakit menggigit di bagian perut bawah dekat dengan tulang kemaluan
=>  Terasa sakit atau sedikit nyeri ketika buang air kecil
=>  Timbul rasa masih ingin buang air kecil tetapi yang dikeluarkan sedikit saja
=>  Bahkan ada yang mengalami demam

Mengatasi susah buang air kecil dengan cara yang mudah dan sehat yakni dengan mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak air seperti buah semangka, melon, nanas, jambu, anggur dan masih banyak lagi.  Selain itu juga, sarapan dengan Oatmeal. Selain sehat dan mengenyangkan, makan Oatmeal dalam jangka lama bisa membantu mengikat kolestrol dalam tubuh dan membawa keluar melalui urine.

Bagaimanakah cara mengatasi anyang-anyangan?
Tidak ada satu diantara kita yang ingin mengalami anyang-anyangan. Kalau pun sudah ada yang mengalaminya, sudah dipastikan tidak ingin merasakannya kembali. Nah, satu-satunya cara agar anyang-anyangan ini tidak kembali dengan cara:
=>Menjaga kebersihan alat vital
=>Tidak manahan buang air kecil
=>Mengganti pakaian dalam (CD) secara rutin
=>Menjaga kebersihan toilet
=>Membasuh saluran kemih dengan cara yang benar yakni dari depan ke belakang
=>Minum air 8 gelas sehari
=>Jangan lupa untuk menyertakan Uri Cran untuk mengatasi dan mencegah anyang-anyangan datang kembali


Kenapa Uri Cran?
buah cranberry yang menyegarkan | photo: Shutterstock
Karena Uri Cran dibuat dari buah cranberry. Sudah terbukti buah cranberry sangat baik buat kesehatan dan banyak manfaat. Mengkonsumsi Uri Cran dengan ekstrak cranberry ini dapat  menghapus mikro organisme penyebab infeksi saluran kemih dan juga menghilangkan bakteri yang mengendap di ginjal atau kandung kemih.

Meskipun diketahui buah Cranberry rasanya sangat asam, tetapi Uri Cran mampu mengolahnya dengan sangat baik. Sehingga rasa asam dari buah ini terasa segar dan kandungannya tetap terjaga aman. Serta mampu melindungin kita dari bakteri jahat E.Coli yang menyebabkan anyang-anyangan dan Infeksi Saluran Kemih.

Yang paling kusuka adalah Uri cran plus vitamin C dan Probiotik yang mampu menjaga tubuh tetap sehat dan fresh. Karena dalam Uri Cran sudah include semuanya.  Serbuk Uri Cran ekstrak Cranberry ini bisa dikonsumsi dengan cara  diseduh menggunakan air hangat atau dingin. Rasanya sama-sama menyegarkan dan nikmat untuk diminum saat musim hujan maupun panas.

Uri Cran ekstrak cranberry bukan hanya sekedar minuman yang menyehatkan, tetapi terdapat segudang manfaat yang dibutuhkan tubuh. Apalagi Uri-Cran ekstrak Cranberry ini mampu mengikat bakteri E.Coli yang menyebabkan anyang-anyangan. Jadi, masih mau menderita anyang-anyangan? Tentu saja tidak, karena itu setiap hari aku konsumsi Uri Cran sebagai minuman terbaikku untuk mencegah anyang-anyangan datang kembali.

Momen yang tepat meminum Uri Cran ekstrak Cranberry ini saat usai melakukan aktivitas, karena kondisi tubuh sudah lelah dan perlu disegarkan dengan minuman yang kaya manfaat bagi kesehatan tubuh.

Komposisi Uri Cran ekstrak Cranberry per sachet:
=>  Ekstrak cranberry 375 mg
=>  Vitamin C 60 mg
=>  Bifidobacterium bifidum 0.1 mg
=>  Lactobacillus acidophilus 0.1 mg
=>  Fructo oligo saccharide 0.1 mg
=>  Calcium lactate gluconate 1 mg


Kegunaan Uri Cran ekstrak Cranberry ini membantu memelihara kesehatan. Konsumsi 1 atau 2 sachet per hari. Netto 15 sachet @8 gram

Jangan lupa untuk mengunjungin website priveuricran.vemale.com untuk mendapatkan banyak informasi menarik. Manfaat buah cranberry yang diolah menjadi powder dan minuman yang menyegarkan.

Rasa asam yang segar hanya didapat dari buah Cranberry, kini tidak perlu pusing mencari jus cranberry karena cranberry bisa didapat dari Uri Cran esktrak Cranberry. Jadi, tunggu apalagi, ini caraku untuk mencegah anyang-anyangan. Kalau kamu?

Salam sehat dan rasakan sensasi kesegaran Uri Cran





Citra Pandiangan

3 comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day