Kerutan Leher Berkurang Tanpa Operasi

Friday, September 23, 2016 1 comments
Latihan Singkat Hasil Memuaskan


Persoalan apa yang selalu dihadapi para wanita? Tentu saja permasalah mengenai kecantikan dan kesehatan. Topik ini tidak akan pernah habisnya di bahas. Apalagi dengan kondisi badan yang sedang fatty. Perasaan leher koq jadi lebih terlihat berlipat. Dengan terlihatnya lipatan leher, kenapa jadi nampak sekali kerutan di leher. Hal ini menjadikan kepercayaan diri hilang.

Hal inilah yang kerap kali dialami oleh wanita yang tidak dipahami para pria. Operasi plastik? Tidak mungkin kan DuKoCin (Penduduk Kota Cinta). Sebenarnya ada lho latihan ringan yang bisa kita lakukan untuk mengurangi kerutan di leher?

Latihan? Pergi ke gym? Idih, nggak punya waktu tahu. Sibuk banget neh!!! “Kami tinggal di perkotaan, macet. Mana mungkin bisa bebas pergi-pergi tanpa terlibat kemacetan,” keluh para tetangga DuKoCin.

Sstss, LuKoCin (Keluarga Kota Cinta) kasih tahu rahasia sederhana untuk membuat leher tidak telihat kerutannya. Dengan melakukan beberapa gerakan ringan. Nah, kegiatan ini bisa dilakukan di rumah maupun saat sedang istirahat jam makan siang di kantor. Saat melakukannya juga tidak perlu meninggalkan posisi duduk nyaman di kursi kantor.


Yuk, kita coba sama-sama agar kerutan leher semakin berkurang. Sehingga aku, kamu dan mereka tetap tampil percaya diri plus sehat tentunya.

#Duduk Nyaman di Kursi
 DuKoCin, duduklah dengan posisi senyaman mungkin. O.K. Setelah itu, mari kita  luruskan punggung  dan katupkan kedua bibir kita. (yups, eh ada tuh DuKoCin yang posisi duduknya masih salah. Walaupun nyaman tetapi tidak boleh bersandar dong. Duduk yang tegak ya).

#Atur Nafas
DuKoCin sudah merasa nyaman dengan posisi pertama kan?  Terus selanjutnya, mari kita atur napas  secara perlahan. Kemudian turunkan kepala ke belakang dengan pandangan tertuju ke atas.  Itu seakan-akan kita  sedang melihat langit, O.K (Aduh, masih ada yang salah tuh DuKoCin, kepalanya benaran di angkat yang benar. Sehingga kita bisa merasakan leher seperti tertarik). Yup, sudah benar posisinya. Tahan posisi ya  dan mulai menghitung hingga 10 hitungan.


#Julurkan Lidah

Nah, setelah menghitung sampai sepuluh, ini yang DuKoCin harus lakukan. Kembali lah posisi semula. Posisi dimana kepala ke depan seperti posisi awal. Lalu, buka mulut kita, kemudian (jangan malu ya : ) julurkan lidah lurus ke depan. Mulailah untuk menghitung kembali sampai 10. Sstss saat melakukan gerakan ini, jangan di depan banyak teman kantor. Ntar dikira sedang mengoda atau mengejek mereka lho DuKoCin.


#Arahkan Lidah ke Bawah
O.K maaf memang begitu gerakan untuk soal “julurkan lidah”. Kita harus kembali melakukannya. Setelah DuKoCin kembali menarik lidah ke dalam. Biarkan relax sebentar. Kemudian kembali kita julurkan lidah, tapi kali ini arahkan lidah ke bagian bawah bibir. Bingung ya DuKoCin. Itu posisikan lidah seperti sedang ingin menyentuh dagu. Lalu, kembali kita hitung hingga 10 lagi.


Nah, mudah bukan? Oh ya, DuKoCin jangan lupa untuk tarik nafas saat selesai ya. Hal itu berguna untuk memberikan  relaksasi pada lidah kita. Jangan lupa, ulang latihan ini kapan saja DuKoCin ada  waktu. Pada saat melakukan gerakan-gerakan tersebut, DuKoCin akan merasakan kulit-kulit pada bagian leher  mulai tertarik. Tidak percaya DuKoCin? Coba saja, buktikan saja sendiri.

Note: Terimakasih adek Metha yang sudah mau jadi model aunty Citra ya....

Salam sehat dan cantik
 


Citra Pandiangan

http://www.kotacinta.com/2016/09/reduced-neck-wrinkles-without-surgery.html 
 



1 comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day