Kebebasanku Bergerak saat PMS hanya Padamu

Tuesday, September 13, 2016 0 comments


Laurier Panjang Sahabat Terbaik yang Mengerti Wanita



#Reviewproduct

Datang, tidak ya, datang, tidak ya!! Kebayang tidak menjadi wanita yang selalu kuatir dan ada juga yang H2C (harap-harap cemas) mengenai “sahabat” tiap bulan. Terkadang bagi mereka yang sedang mengharapkan kehamilan, berharap “sahabatnya” itu tidak datang saat ini. Sehingga saat melakukan pengecekan hasilnya akan sangat menggembirakan, yakni POSITIF. Sedangkan bagi yang masih remaja dan gadis, mereka selalu diharapkan datang tepat waktu, tidak maju apalagi mundur. Sehingga merencanakan liburan atau kegiatan jadi tidak terganggu.

photo: nytimes.com
Coba saja bayangkan saat sedang merencanakan liburan di pantai jauh-jauh hari. Eh, tau-taunya si merah menghampiri. Oh NOOOOO!!! Rasanya ingin nangis dan marah, tapi pada siapa??? Ya terpaksa di rumah saja, kalau tetap ke pantai malah jadi obat nyamuk eh alias tidak bisa bermain air. Jadi, hanya bisa duduk dan gigit jari saat teman-teman pada bermain air dan basah-basahan. Belum lagi mood yang terkadang tidak bisa dikontrol, bisa berabekan???

Dulu, saat sudah mau PMS (Pre Menstruasi Syndrom) atau datang bulan bagi wanita, rasanya sangat tidak nyaman. Kekuatiran akan tembus ke bagian belakang celana maupun rok. Bagaikan mimpi buruk dan sangat tidak nyaman. Rasanya itu, antara nyata dan semu... Ditambah lagi, pemilihan pembalut tidaklah banyak seperti masa sekarang; Kalau saat ini ditanya, kapan kamu datang bulan? Kita hanya bisa tersenyum dan mengatakan sudah lewat. Tidak ada lagi gelagat yang mencurigakan, seperti duduk gelisah, tidak tenang, dikit-dikit lihat kebelakang. Takut kalau tiba-tiba si merah nonggol dan memperlihatkan jejaknya. Idih, no waaayyyy.

Masih mengalami persoalan itu? Berarti kesalahan kalian DuKoCin terletak pada pemilihan pembalut. Saat ini, diriku, LuKoCin berasa bebas bergerak dan tidak lagi gelisah karena takut tembus. Hal itu tidak terlepas dari pemilihan pembalut yang cocok untuk disegala aktivitas. Banyak merek, model, ukuran pembalut kenapa jadi sakit kepala. Ingin yang ini, apa yang itu. Apakah pemilihan pembalutku ini sudah tepat? Terkadang ada saja keraguan. Apalagi saat melihat berbagai merek, model, ukuran, gaya pembalut yang membuat kita tergoda untuk membelinya. Tetapi, apakah ini nyaman dan aman digunakan? Bingung???? Asal memilih, tau-taunya........ : (

Tidak ada salahnya, mencoba memilih yang terbaik, Lukocin sudah mencoba berbagai macam  model pembalut yang ditawarkan di supermarket. Mulai dari harga murah hingga mahal, sayap dan tanpa sayap, tetapi ada satu yang membuatku jatuh cinta. Apalagi LuKoCin sangat cocok dan nyaman saat menggunakan pembalut satu ini.

Baca juga: TemanSejati Wanita

Mau tahu ya???? Baiklah, LuKoCin kasih clue (petunjuk) deh dengan memberitahukan warna plastik dari pembalut ini. Pelastiknya (bungkus) warna biru. Adakah bayangan DuKoCin terhadap merek pembalut yang menjadi favorite LuKoCin ini? Pasti, bingung yang mana ya, karena plastik warna biru dimiliki dua brand pembalut wanita yang ada di Indonesia. Baiklah,  salah satu favoriteku adalah Laurier night dengan ukuran panjang yang super panjang. Alasannya, selain ukurannya yang benar-benar menutupin celana bagian depan dan belakang. Saat menggunakan pembalut Laurier Relax Night ini benar-benar membuat pengguna bebas bergerak, miring ke samping kanan-kiri, meloncat, berlari, semua aman digunakan. Plus, perekat pada wing (sayap-nya) sangat pas. Sehingga benar-benar merasakan kebebasan saat bekerja maupun tidur saat datang bulan.

Persoalan ini tentu saja tidak dipahami kaum pria. Mereka tidak pernah pusing dengan urusan “sahabat” wanita setiap bulan ini hehehe. Tentu saja, ada banyak alasan kenapa Laurier Relax Night ini menjadi pilihan DuKoCin. Hal itu dikarenakan pembalut ini dilengkapi dengan Quicklock system with dry surface. Dengan kata lain pembalut ini dilengkapi dengan sistem penyerapan yang sangat cepat. Tidak hanya menyerap saja tetapi juga mengikatnya ke dalam. Sehingga cairan yang terkena pembalut ini tidak akan timbul lagi diatas permukaan pembalut. Sehingga permukaan pembalut tetap terlihat kering. Sehingga pengguna akan tetap merasa nyaman menggunakan pembalut laurier relax night ini.

Bentuk pembalut ini benar-benar seperti “popok” dimana pada bagian belakang pembalut Laurier Relax Night ini benar-benar melebar. Sehingga saat duduk, tidak perlu takut kalau warna merah ini akan melebar ke belakang dan menyebabkan “pembocoran”. Sehingga tembus ke bagian belakang pakaian yang sedang digunakan.


Bayangkan saja, dulu saat lagi PMS. DuKoCin sampai memakai celana dalam dua lapis untuk antisipasi agar tidak tembus. Sekarang cukup satu pembalut dan satu celana dalam saja. Walaupun ukurannya panjang dan melebar bukan berarti pembalut ini sangat tidak nyaman digunakan saat bergerak ataupun melakukan aktivitas. Pembalut Laurier Relax Night ini benar-benar memiliki pengaman samping anti bocor dan juga zona lentur. Sehingga pembalut ini mengikutin bentuk tubuh tanpa memberikan celah kebocoran sedikit pun baik dari depan, samping maupun belakang.


Hal inilah yang menyebabkan aku jatuh cinta untuk pertama kalinya saat menggunakan pembalut satu ini. Kalau kamu suka yang mana DuKoCin? Sudah tepatkah pemilihan pembalut untuk menemaninmu saat sahabat sejatimu sedang menghampirimu?

Kenikmatan saat beraktivitas kala datang bulan adalah nyamannya menggunakan pembalut.


Salam



Citra Pandiangan

http://www.kotacinta.com/2016/09/moving-freedom-when-pms-this-is-secret.html

0 comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day