Bagaimana Rasa G-String

Sunday, August 28, 2016 0 comments
Pengalaman Menggunakan G-String




#Jelajahwaktu

Keluarga Kota Cinta (LuKoCin) ini memiliki seorang kakak yang sangat baik hati dan pemerhati fashion. Apalagi waktu kakak LuKoCin ini bekerja di China, negara yang selalu mengeluarkan produk fashion yang luar biasa dan produknya tidak hanya “berkeliaran” di negaranya saja tetapi hampir seluruh dunia. Pernah, sewaktu aku masih kuliah dulu, kakak mengirimkan aku beberapa pakaian dan juga pakaian dalam, sampai sekarang kakak LuKoCin suka membelikan pakaian dalam mulai dari celana dalam hingga Bra. Luar biasa baik hati bukan?

Nah, waktu membuka paketan tersebut ada beberapa model celana dalam dan salah satunya thong alias G-String. Awal melihatnya secara live (langsung), ini apaan, masa bentuknya seperti kekurangan bahan. Namun, karena penasaran jadinya LuKoCin mencoba juga memakai g-String, bagaimana rasa G-String itu saat dikenakan. Apalagi notabennya itu adalah “barang baru” bagi aku. Alhasil, saat menggenakan G-String itu hanya bertahan 5 menit saja. Mau tahu alasannya?

Kasih tahu tidak ya? Soalnya, pasti sebagian Penduduk KoCin (DuKoCin) pasti akan menertawakan aku deh. Tapi.... okey, rasanya itu bisa dikatakan sangat tidak nyaman. Tuh kan, ada yang ketawa dan bilangin LuKoCin kampungan. Bener! Rasanya itu seperti ada yang mengganjel di bagian belakang, tidak nyaman. Apalagi saat berjalan, rasanya aneh, seperti tidak memakai pakaian dalam dengan benar. Terus, pernah waktu itu LuKoCin, pakai celana dalam tidak benar, jadi rasanya ada yang “nyangkut” gitu, ya gitu deh rasanya G-String.

Terus bagaimana orang yang terbiasa pakai G-String? Kalau kakak LuKoCin bilang, memakai G-String itu sangat enak dan nyaman. Tidak merasa aneh saat berjalan. Biasa saja, gitu kakakku bilang. Pasalnya, dia memang demem pakai G-String. Pakaian dalam G-Stringnya sangat banyak, sedangkan aku lebih suka memakai pakaian dalam yang biasa saja, lebih berdasarkan kenyamanan saat menggunakannya. Soalnya, kalau tidak nyaman malah menimbulkan kesan tidak percaya diri.

DuKoCin tahu tidak G-String itu jenis thong alias sepotong sempit pakaian dalam yang terbuat dari kain, kulit atau satin yang menutupin bagian alat kelamin, dimana melewatin bagian belakang alias butt dan menempel di bagian pinggul.  Sebagai pakaian dalam, G -string sering dipakai  untuk menghindari penciptaan garis celana dalam terlihat. .

Oh iya, rupanya pakaian dalam berbentuk G-String ini bukan barang baru alias modern di era digital ini, melainkan sudah berabad-abad lalu, pakaian dalam model ini sudah ada. Hihi, LuKoCin baru tahu hal itu. Kirain model celana dalam G-String ini baru hadir di era 90’an, rupanya sudah ada sejak zaman 19’an. Berdasarkan buku pintar wikipedia, G -string pertama kali muncul di kostum yang dipakai oleh gadis penari dalam produksi Earl Carroll ditahun 1920, periode yang dikenal sebagai Zaman Jazz atau Roaring Twenties.

Linguis Robert Hendrickson percaya bahwa ' G ' adalah singkatan dari 'selangkangan', sedangkan dalam kamus Oxford English  melaporkan bahwa G -string awalnya sempit kain yang dikenakan oleh perempuan India.

Di Tahun 1930, "Chicago G -string" menjadi terkenal ketika dipakai  artis seperti Margie Hart. Daerah Chicago adalah rumah dari beberapa produsen terbesar G – string.  Wow, DuKoCin pasti lebih tahu dibanding LuKoCin kan? Bahkan aku sendiri terkagum-kagum lho, rupanya G-String ini tidak hanya untuk pakaian dalam wanita saja tetapi juga kaum pria. Emmmm, maaf, kalau pikiran LuKoCin jadi membayangkan lucunya saat pria pakai G-String hehe. Penasaran, pria menggunakan G-String intip saja sendiri, soalnya LuKoCin tidak enak bila memasang picturenya di Kota Cinta. Ini dia linknya, silahkan bertandang di Mensuas http://www.mensuas.com/mens-g-string-underwear

LuKoCin masih penasaran bagaimana rasa G-String? Coba saja beli dan kenakan, ntar kasih tahu LuKoCin ya. Fashion terkadang sudah menjadi kebutuhan primer bagi kaum moderen.


Salam pertualangan,



Citra Pandiangan
LuKoCin



0 comments:

Post a Comment

You've decided to leave a comment – that's great! Please keep in mind that comments are moderated and please do not use a spammy keyword. Thanks for stopping by! and God bless us! Keep Smile and Lovely Day